Tuesday, October 16, 2012

gak mudah untuk jadi yang terakhir

hey ! kalo kata orang jepang "ogenki desu ka" kalo kata orang jawa "piyee kabareee".. yaak apa kabarnya nih..semoga semua di bawah lindungan Tuhan YME aamiin..
yaa semua pasti pernah merasakan cinta, apa sih cinta itu? ya secercah kasih sayang dan rasa peduli yang kita berikan pada seorang yang sangat dekat dengan kita, bahkan mungkin "belahan jiwa".

memang udah ada pernah orang yang kita kasih sayang dan rasa peduli.. tapi kemana balasan itu? emang banyak yang bilang "cinta akan indah pada waktunya" alahhh bullshit sih biasanya.. eh tapi kita jangan se begitunya sama orang yang pernah kita kasihi itu. INGET! lo itu pernah cinta sama dia, hari hari lo sama dia, dan waktu lo habiskan ya cuma sama dia. Mungkin saat itu dia emang udah agak "tidak peduli" lah ya.. kalo kata gue "jangan liat buku dari covernya aja" ya maksudnya jangan liat dia cuma dari sikapnya. mungkin dia begitu karena dia ingin lebih di perhatikan guys. Jika emang keputusan kalian berdua sama? maksudnya sama sama keras, yaaa maaf maaf udah panggilan alam, kalian berpisah.
tapi.. di lain hari, dia datang lagi. apa yang di dalam fikiran lo? "alaaah kemana aja lo dulu nyia nyiain guee!" iyakan? guys.. kesempatan bisa datang kapan aja, kalo emang lo masih punya serpihan hati yang pernah dia perbuat dulu? Why not??.. emang sih kebanyakan orang bilang "jika lo kembali padanya, lo akan mengulang kembali kesalahan yang lo rasakan dulu" ahh bagi gue engga.. ASALKAN gue emang masih sendiri.
eitssss.. jangan seneng dulu, emang sih dia baik&perhatian dan lain lainnya lagi kayak dulu.. Emang yakin di dunia ini udah gak ada yang namanya PHP? (pemberi harapan palsu) yak hati hati sama kata itu.. mungkin sekarang dia emang kembali, dan mungkin sekarang dia cuma mau manfaatin lo doang. Entah itu karena kepintaran lo, entah itu karena harta lo?..

yaaa lo jangan langsung iya aja.. Coba lah jual mahal dikit.. sakit gak sih ternyata dia udah dapat apa yang dia mau, dan lo ditinggalin gitu aja? sakit dong? pasti lah..

naah saran dari gue yaaa..
1. Jual mahal aja dulu.. arti disini, lo jangan langsung percaya "kayak yang di atas itu loh"
2. cari tau dulu apa emang dia butuh lo karena kepentingan dia doang?
3. Jangan Negative Thinking.. yaa mungkin dia kan mau kembali sama lo karena hati dia, dan dulu dia nyesel udah ninggalin seseorang yang sayang dan setia sama dia.

guys, emang sih susah buat jadi yang terakhir. Okelah jalani dulu aja apa yang ada di depan, tinggali apa yang pernah kita lewati dulu dan jadikan itu semua pelajaran agar kita gak mengulang kesalahan itu lagi, semoga bergunaaaaa ;)

Wednesday, September 26, 2012

Negative Thinking!..

Hello guys! Ketemu lagi sama seseorang yang kurang penting.. Dan gue ingatkan lagi, gue disini sebagai dokter, yaa dokter dalam hal percintaan loh yaa... bukan dokter di jurusan Alam dan Kesehatan.
Nahh! *jengjengjeng* kali ini gue mau cerita, entah ini fiksi atau non fiksi *gimanasih?* cerita ini tentang sepasang kekasih yang udah bener bener sejoli *waaaah*.. yaa dikatakan begitu karena mereka emang udah bertahun tahun pacaran.. mmhhh..

nahh, ceritanya dimulai, panggil saja namanya Bryan. Suatu Ketika, si Bryan *dipanggilnya BRAYEN LOHYAAAAA* mau menghadiri acara ulang tahun teman sewaktu dia SMP.. Panggil aja Chyntia.. yaa memang, Chyntia disini perannya sebagai mantannya Bryan. 
         Nah, pacarnya Bryan ini *namanya Angel* yaa Angel ini orangnya emang agak egois, angkuh, NEGATIVE THINKING dan sama sekali gak mau kalah deh.. Sebenernya sih si Angel udah tau kalo Chyntia ini emang mantannya Bryan.. Dan Angel gak mau kalo Bryan deket deket sama Mantannya itu.

Dan suatu ketika, Angel dapet kabar dari Bryan, bahwa malam ini Bryan ingin menghadiri pesta ulang tahun Chyntia *JENGJENGJENG* *serembro*. Spontan, malam itu Angel marah dan agak gak terima *aduh repot ya* kalo si Bryan ketemu sama mantannya di pesta ulangtahun nya itu. Otomatis si Bryan serba salah, dan akhirnya Bryan pun FIX dateng ke rumah Chyntia nanti malam.
                                                            
                                                              *Singkat Cerita*

    Bryan dan kawan kawan pun datang menghadiri pesta ulang tahun Mantannya tersebut.. Chyntia juga udah tiup lilin dan Make A Wish loh *gak penting-_-*.. Tiba tiba, Handphone Bryan pun bunyi, siapa itu? yak! itu telpon dari Angel yang katanya, 'Asma'  nya si angel kambuh, dan harus dibawa ke  rumah sakit *karena orang tuanya lagi keluar kota*.. Yaaaaa mau gak mau sebagai Pacar yang Baik, Bryan harus pamit sama Chyntia dkk dan bergegas pulang..
   Memang saat itu hujan deras dan Angel cuma pura pura sakit supaya si Bryan dateng kerumahnya *ya inti nya ganggu acaranya mereka*.. Nah! Otomatis Bryan dengan sigapnya Ngebut dengan sepeda motor Ninja RR nya *bukan iklan!*.. Yah karena si Bryan takut si Angel kenapa napa, di dalam fikirannya Bryan ya cuma Angel Angel dan Angel! saking ngebutnya dan tanpa Bryan sadari, Bryan udah deket banget sama mobil yang ada di depannya, otomatis dia nge REM dan spontan dia tarik rem depan, dan akhirnya dia kepeleset.. OH MY GOD! dia gak sadar di lawan arusnya itu udah deket sama TRUK pengangkut barang berat. YA! TRONTON.. dan gak bisa dibayangkan lagi, Bryan pun terlindas truk itu. Badannya udah gak karuan, entah dimana potongan kakinya. Polisi datang untuk evakuasi Bryan.
    Esok pagi, Angel didatangi teman temannya ramai ramai kerumah Bryan. Dan apa yang dia liat sekarang? Hanya BENDERA KUNING dan SEPATU SANDAL di depan Rumah Bryan.. Spontan, Angel nangis gak dikira kira berapa lama dia nangis. Dan dibalik tangisannya, dia cerita dan mengakui bahwa tadi malam, Angel memang berfikiran negatif dan berbohong agar Bryan datang kerumahnya segera..
    Apa yang terjadi? ya! dia sekarang kehilangan 1 orang yang dia CINTA dan dia MENYESALI apa yang dia perbuat!.

Oh Guys! gue ngarang cerita ini karena gue gak mau kalian semua *pembaca* terus terusan negatif thinking dan kehilangan seseorang yang kamu Cinta.
Yaudahlaaah.. Sebelum terlambat, gue cuma mau ingetin, hilangkan fikiran negatif kalian kepada pasangan kalian. Kasian mereka, Mereka yang tulus Menyayangi, mencintai kalian dengan sepenuh hatinya.. bayangkan jika mereka udah gak ada untuk waktu yang lama..
yaudah ya guys, cukup sampe sini aja gue cerita.. gue harap setelah baca karangan gue, kalian menyadari.. Aamiin :)

-Salam mimin- :* mueh
hello guys! gue baru di Blogger. yaaaaa agak rumit ya, hehehe.. apa gue nya yang gaptek? aahhhh... sudahlah, jangan menyerah dengan apa yang ada di depan, tapi selalu melihat kedepan!.. cukup mungkin ya perkenalannya, mungkin.... sudah sudah, jadi melantur.. yaudah deh cukup sampe sini aja.. *kayak mau putus aja* malah makin ngelantur kan? salah siapa dong? gue? nenek gue? .. ahhh kapan selesainya!! yaudah yak sementara billing mau abis, kita cukupkan sampai disini *bahasa lo* haha, enjoy yaaa :)

-Salam mimin- :* mueh