Hello guys! Semoga semua dengan
keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan YME ya..
gue mau nanya nih, apa sih yang
terlintas dalam fikiran lo kalo ada kata ‘move on’? banyak orang yang bilang
“gimana gue mau move on kalo lo terus hantui gue?”
“Damn! I
missing you right now!”
Iya sih kebanyakan orang kalo
udah sayang itu tulus dari hati dan susah untuk melupakannya, but..kok lo mau
sih merindukan orang yang nyakitin lo? Apa karena kenangan lo yang indah, dan
rasanya dunia hanyak milik berdua? Itu dulu! Lets move, don’t waste your time
guys, someone waiting for you. Yang lebih serius tentunya, aamiin.
I left
all of the sadness because I need to move on!
“Fix ah! gue mau lupain semua
kesedihan ini, karena gue mau move on!” Guys! Optimis itu penting, semua
kembali pada diri lo sendiri, apa lo sanggup? Pasti sanggup! Optimis kan? Hehe
Move on
itu harus mencoba cinta sama orang lain ga sih?
Lo bisa move on tanpa menemukan
penggantinya dia. Being happy alone is okay kok,single itu ga selalu ngenes dan
single itu pilihan.
Kenapa
sih mantan gue ini cepet banget move on dari gue?
Loh dia aja bisa,masa lo nggak?
Intinya lo harus bisa lebih pinter dari dia.
Kalo
tiba-tiba dia contact gue gimana?
Abaikan, jangan sampe usaha lo
sia-sia bro/sist... fikirin tuh sakitnya ngerelain,masa seenaknya dia ngasih
harapan lagi.
Bisa ga
sih gue ngelupain kenangan yang udah kita lalui?
ya! Itu harus. Dan ga ada yang ga
mungkin kok. Coba cari kesibukan yang bikin lo lupa sama dia, manjur nih ga
pake mantra hehe
Enteng banget
sih lo ngomong? Emang gampang buat move on?
Hei guys. Wajah,mulut dan hati
memang sering kali berbanding terbalik. Lo boleh aja punya ‘fake smile’ atau
senyum palsu. Tapi janji sama diri lo, lama lama senyumnya timbul yang asli
ya.....
Gue udah
‘gondok’ nih sama mantan yang udah nyakitin gue,gue mesti ngapain?
Masuk kamar,kunci,ambil bantal
trus nangis dan teriak sekenceng-kencengnya! Manjurr…
Intinya………jangan habiskan waktu berharga lo buat mikirin orang
yang belum tentu mikirin lo. Jadikan masa lalu lo sebuah pelajaran dan jangan
disesali. Move! You can do it ;)
Contact me! on
facebook : Rizqy Adhisatya
Twitter : @AdhisatyaR
Email :
rizkyadhisatya@gmail.com