Tuesday, November 5, 2013

Move on dong! ga haus?

Hello guys! Semoga semua dengan keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan YME ya..
gue mau nanya nih, apa sih yang terlintas dalam fikiran lo kalo ada kata ‘move on’? banyak orang yang bilang “gimana gue mau move on kalo lo terus hantui gue?”

“Damn! I missing you right now!”
Iya sih kebanyakan orang kalo udah sayang itu tulus dari hati dan susah untuk melupakannya, but..kok lo mau sih merindukan orang yang nyakitin lo? Apa karena kenangan lo yang indah, dan rasanya dunia hanyak milik berdua? Itu dulu! Lets move, don’t waste your time guys, someone waiting for you. Yang lebih serius tentunya, aamiin.
I left all of the sadness because I need to move on!
“Fix ah! gue mau lupain semua kesedihan ini, karena gue mau move on!” Guys! Optimis itu penting, semua kembali pada diri lo sendiri, apa lo sanggup? Pasti sanggup! Optimis kan? Hehe
Move on itu harus mencoba cinta sama orang lain ga sih?
Lo bisa move on tanpa menemukan penggantinya dia. Being happy alone is okay kok,single itu ga selalu ngenes dan single itu pilihan.
Kenapa sih mantan gue ini cepet banget move on dari gue?
Loh dia aja bisa,masa lo nggak? Intinya lo harus bisa lebih pinter dari dia.
Kalo tiba-tiba dia contact gue gimana?
Abaikan, jangan sampe usaha lo sia-sia bro/sist... fikirin tuh sakitnya ngerelain,masa seenaknya dia ngasih harapan lagi.

Bisa ga sih gue ngelupain kenangan yang udah kita lalui?
ya! Itu harus. Dan ga ada yang ga mungkin kok. Coba cari kesibukan yang bikin lo lupa sama dia, manjur nih ga pake mantra hehe
Enteng banget sih lo ngomong? Emang gampang buat move on?
Hei guys. Wajah,mulut dan hati memang sering kali berbanding terbalik. Lo boleh aja punya ‘fake smile’ atau senyum palsu. Tapi janji sama diri lo, lama lama senyumnya timbul yang asli ya.....
Gue udah ‘gondok’ nih sama mantan yang udah nyakitin gue,gue mesti ngapain?
Masuk kamar,kunci,ambil bantal trus nangis dan teriak sekenceng-kencengnya! Manjurr…

Intinya………jangan habiskan waktu berharga lo buat mikirin orang yang belum tentu mikirin lo. Jadikan masa lalu lo sebuah pelajaran dan jangan disesali. Move! You can do it ;)

Contact me! on
facebook : Rizqy Adhisatya
Twitter   : @AdhisatyaR

Email       : rizkyadhisatya@gmail.com